TMMD, Percepat Pembangunan di Daerah

Kuala Tungkal, Mediator

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi,M.Si mengatakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dengan pemerintah daerah dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan di daerah.

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, mewakili Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pada acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Bertempat di Desa Bukit Indah Kecamatan Muara Papalik, Selasa (24/05/2022).

”TMMD adalah salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dengan pemerintah daerah sehingga terdapat hal-hal yang mungkin lupa ataupun tertinggal oleh pemerintah daerah. Melalui TMMD ini lah kita bisa percepat semua pembangunan itu,” ujarnya.

Ia berharap, kerjasama ini akan terus ditingkatkan kembali.

“Tadi juga sudah saya sampaikan kepada jendral, ada beberapa hal yang perlu kita tingkatkan lagi. Semoga melalui TMMD ini pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya di Desa Kemang Manis menuju Intan Jaya Kecamatan Muara Papalik ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pati Ahli III Hukum selaku Ketua Tim Wasev, Pabanda Dokbin Demografi Ster Mabes TNI, Pasahli ( Perwira Staf Ahli ) Pangdam II/Sriwijaya, Pabandya Bakti, Kasrem 042/Gapu, Kasiter Korem 042/Gapu, Dandim 0419/Tanjab, Unsur Forkopimda Tanjab barat, Unsur Forkopimcam, Camat Muara Papalik, Kades serta tamu undangan lainnya. (adl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *